TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA INI
Program Affiliate Indowebmaker Program Affiliate Indowebmaker

Jumat, 12 November 2010

Apa Itu Google Backlink(GBL) & Bagaimana Mendapatkannya

Buzz This


backlink
Apa Itu Google Backlink(GBL) & Bagaimana Mendapatkannya. Blog Tips-Trik kali ini akan membahas sebuah istilah dalam dunia blogospehre yang menjadi pertanyaan dari beberapa pengunjung saya. Istilah itu adalah Google Backlink (GBL).mungkin bagi orang yang baru berkecimpung di dunia blogger akan terasa asing dengan istilah ini, bahkan prosesor otak saya saja masih belum mampu mengolah data dari beberapa hal tentang Google Backlink (GBL).

Ini adalah menurut pendapat saya pribadi, saya tidak dapat memberikan referensinya karena setelah saya searching di google menggunakan berbagai keyword yang berkaitan dengan Google Backlink saya tidak menemukannya. Jadi kalau anda ingin memberikan sebuah referensi atau opini lain, bisa di share saja melalui kotak komentar dibawah ini.

Menurut pendapat pribadi saya, Google Backlink adalah sebuah backlink yang berfungsi sebagai penentu posisi kita di SERP, selain itu juga sangat berpengaruh penting terhadap PR kita. Jadi jika ditanya mana yang lebih penting antara Pagerank (PR) dengan Google Backlink, tidak perlu di jelaskan anda pasti sudah tahu jawabannya.

Google Backlink (GBL) tentu saja berbeda dengan backlink biasa. Backlink dapat dengan mudah kita dapatkan dengan cara bertukar link biasa. Namun tidak dengan google backlink (GBL), sampai saat ini bagaimana algoritma google memberikan google backlink (GBL) kepada suatu blog masih menjadi misteri (Bagi saya, tidak tahu juga kalau anda sudah mengetahuinya). Namun dari sumber yang saya dapat dari forum kaskus, google backlink (GBL) bisa didapat dengan:
1. tukar link tanpa atribut relation.(saya tidak mengerti apa yang di maksud atribut relation).
2. dengan sebuah link yang berkualitas. link yang berkualitas maksudnya disini adalah link yang benar-benar terindeks robot google dengan baik. Untuk ukuran ini, sepertinya saya sudah memasang daftar link anda di tempat yang bisa di jangkau oleh robot google. Saya memasang di bawah kolom posting (bukan footer).

Selain itu, google backlink akan di berikan bersamaan dengan update PR. Jadi jika anda belum mendapatkan google backlink dari blog yang anda ajak tukar link, bersabarlah.

Mungkin itu saja yang saya ketahui tentang Apa Itu Google Backlink(GBL) & Bagaimana Mendapatkannya. Jika anda mempunya wawasan yang berkaitan dengan google backlink, mungkin anda bisa sharing melalui kotak komentar di bawah ini.

Tambahan:
Saya akan mengambil kebijakkan baru untuk bertukar link dalam blog ini, saya akan memasang link anda sesuai dengan lokasi dimana anda memasang link saya. Jika anda memasang link saya di sidebar, maka saya akan memasang link anda di sidebar. jika anda memasang di footer, maka saya akan pasang di bawah kolom komentar. Jika anda memasang di dalam halaman khusus maka saya akan memasang link anda di halaman khusus. Tapi maaf saya tidak menerima tukar banner untuk kebaikkan anda dan saya. Maksudnya? Saya akan jelaskan di artikel mendatang.


0 komentar: