TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA INI
Program Affiliate Indowebmaker Program Affiliate Indowebmaker

Jumat, 12 November 2010

Makna Links In Dalam Alexa Rank

Buzz This

links in alexa
Makna Links In Dalam Alexa Rank. Blog Tips-Trik kembali di edisi rank-nya. Informasi yang membahas seputar rank seperti Alexa dan pagerank. Kali ini saya akan membahas seputar Alexa. Namun bukan membahas bagaimana menurunkan angka alexa yang membengkak, melainkan membahas angka links in dalam widget alexa. Lalu, apa perbedaan Alexa Rank dengan Links in dalam alexa dan apa Makna Links In Dalam Alexa Rank?

Pada widget alexa, alexa rank terletak di bagian atas, sedangkan Links in berada di bagian bawah dari alexa rank. Berbeda dengan alexa rank yang semakin kecil semakin baik, links in alexa akan semakin baik jika angkanya semakin membesar. Selain itu, jika alexa rank sangat mudah di tingkatkan (di perkecil angkanya), tidak dengan links in yang sangat sulit untuk di tingkatkan (di perbesar angkanya).

Makna Links In Dalam Alexa Rank sendiri adalah rank yang di gunakan sebagai tolak ukur untuk mengetahui tingkat kepercayaan terhadap suatu blog. Ya, baik dalam bentuk link yang mengarah ke blog kita atau dalam bentuk apapun. Tapi di dunia blogophere, para master blogger masih mengalami perdebatan tentang bagaimana Alexa menetapkan Links In terhadap suatu blog. Karena setelah di teliti, links in tidak hanya di dapat dari situs yang memasang link yang mengarah ke blog kita, tapi juga dari situs lain walaupun situs tersebut tidak memasang link yang mengarah ke blog kita.

Oleh karena itu pula para blogger pun tidak ada yang mengetahui bagaimana cara meningkatkan angka links in suatu blog dan upaya apa yang perlu dilakukan agar links in suatu blog meningkat nilainya.

Sekian untuk blog tips-trik edisi kali ini, semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda sebagai seorang blogger.



0 komentar: